Selamat Datang di Blog Ceria bersama ---- Thanks telah Berkunjung ---- Jangan lupa tinggalkan Komentar

Sabtu, 12 September 2015

Allah Beri AKU kekuatan

Ya ..........................................Allah.....................................
Beri aku kekuatan .........................................Dengan semua ini............................
Aku tak punya tempat berpegang dan mengadu kecuali padaMU
Aku tak punya untuk berbagi selain Engkau......................................................
Aku.............................................................Lelah.....................
Sampai Kapan......................................................................................

Aku Bisa diam dan kan kupendam dalam-dalam
sampai tiba waktunya........................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar