Selamat Datang di Blog Ceria bersama ---- Thanks telah Berkunjung ---- Jangan lupa tinggalkan Komentar

Selasa, 15 Februari 2022

Mengatasi Alergi pada Bayi

Alergi yang di derita anak sangat bermacam-macam. ini salah satunya aku memiliki putri yang baru berumur 11 bulan kurang, namun aku harus di khawatirkan dengan datangnya bintik atau bercak merah yang tiba-tiba di alaminya tiba-tiba setelah dia kena gigit semut merah yang di derita sekujurtubuhnya, aku sempat khawatir akan tetapi aku teringat suatu peristiwa yang tepatnya di tahun yang lalu suamiku juga kena alergi yang di deritanya sekujur tubuh setelah kena sengat tawon. dan semuanya sebenarnya mudah cara mengatasinya hanya dengan air kelapa hijau.

 nah begitu pula saat anakku ini menderita alergi, aku meminuminya dengan air kelapa hijau, tanpa menunggu lama berangsur-angsur bintik dan bercak merah di tubuh putriku hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar