Selamat Datang di Blog Ceria bersama ---- Thanks telah Berkunjung ---- Jangan lupa tinggalkan Komentar

Senin, 17 Maret 2014

TABAH DAN SABAR DALAM MENGHADAPI UJIAN DAN COBAAN

Awal tahun 2014
Setiap tahunnya ujian dan cobaan pasti datang silih berganti, tidak tau kita dalam keadaan lemah atau lelah. tahun ini ujian datang silih berganti namun setiap ujian yang datang, dan dapat terlewati dengan baik, semuanya meninggalkan kesan yang mendalam dan arti sebuah kehidupan, pelajaran mental dan kedewasaan menempah diri kita untuk menjadi insan yang tegar dan penuh dengan pengalaman yang menghasilkan kedewasaan karena proses kehidupan.

kusadari atau tidak kusadari tempahan hidup yang ku alami sungguh menjadikan hidup ini bermakna dan penuh keindahan setiap detiknya. kunci utamanya adalah "syukur dan keiklasan menerima skenario dari Allah"." terimalah skenario dari Allah dan perankan secara propisional jalani adegan demi adegan dengan penuh penghayatan tunjukkan dengan dunia kalau kita bisa memerankan dengan sebaik-baiknya, tentulah suatu saat Kau akan mendapatkan penghargaan".

Karangan dan Skenario Allah sungguh sangat Hebat dan tiada tandingnya. Sastra yang tinggi cerita yang beruntun membuat penonton takjub dan tentunya tiada yang bisa menandingi, setiap endingnya berujung kebahagian bagi yang bisa menjalankan perannya dengan semaksimal mungkin.

Tahun ini kumulai dengan membuka tambaha usaha yang baru, berupa loper krupuk ikan aku dan suami mencoba peruntukan yang baru taanpa meninggalkan usaha yang lama. Tanggal 10 Februari 2014 Kami membeli Jialing Grobak, Tanggal 21 nya Krupuk datang sekitar 35 karung 421 kg. Kami Berharap Usaha Kami akan Membuahkan Hasil yang Baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar