Selamat Datang di Blog Ceria bersama ---- Thanks telah Berkunjung ---- Jangan lupa tinggalkan Komentar

Kamis, 12 Februari 2015

Hujan mengguyur desaku malam ini
Suasana diluar tampak sepi dan mencekam
yang terdengar hanya gemericik air hujan yang tak kunjung usai
ku hanya bisa terdiam dan membisu dalam keheningan malam
kemungkinan anggapan orang aku bahagia dalam dekapan dan pelukan suamiku
gemericik dan pekatnya malam seharusnya menambah romantisnya suasana
tidak demikian dengan diriku.
Entah sampai kapan aku bisa bertahan dengan semua keadaan ini
aku yakin suatu saat akan aku temui jalan kelur dan pemecahan masalahku ini.
aku kadang berpikir dan mengira kejadiamn yang aku alami hanya ada di dalam cerita fiksi namun sadar ataupun tidak kejadian ini nyata bahkan aku alami sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar