Selamat Datang di Blog Ceria bersama ---- Thanks telah Berkunjung ---- Jangan lupa tinggalkan Komentar

Senin, 02 Februari 2015

Sebuah Renungan

Dalam keheningan Malam Kupanjatkan doa bersama permohonan ampun padaMu yaAllah ya Tuhaanku. aku sadar selama ini banyak hal yang tak baik yang aku simpan dan engkau slalu memberikan kepada hambamu ini sesuatu yang lebik baik dan lebih indah dari apa yang menjadi khayalan dan impian. walaupun seketika itu aku selalu merasa tidak puas dengan keadaan namun keyakinan hati yang paling dalam mengatakan " kalau ini ujian Allah dan Allah siap dengan hal yang lebih baik dari apa yang aku pinta".
walaupun kekecewaan itu datang setiap kali kegalalan yang dialami namun mata bathin hamba senantiasa Engkau bukakan untuk melihat dan menganalisa dibalik kegagalan dan Allah telah mempersiapkan dengan sesuatu yang baru yang justru lebih baik dengan penyesalan yang terjadi. keyakinan dan doaku masih terus terpanjatkan bahwa Allah akan memberikan jalan kehidupan dan kesuksesanku meskipun tahun 2010 aku gagal pns, berlanjut ke tahun 2013 aku juga gagal menembus pns dan terulang di tahun 2014, namun aku masih punya harapan dan berkhusnuzon dengan Allah serta tak henti-hentinya aku berdoa aku bisa menjadi PNS dan sikses dengan perangkat hidup lainnya. yang bukan hanya Lulus karbitan namun justru matang dalam segi kehidupan.
Tidak di pungkiri dan tidak munafik jika keirian datang silih berganti mengapa temanku w dan d Bisa sukses dan di usianya yang lajang sudah terpanggil untuk sertifikasi. namun kegelisahan dan iri hati itu aku coba untuk sikapi dengan berkhusnuzon Pada Allah SWT bahwa sannya mereka sukses di bidang tersebut namun mereka juga belum tentu sukses dan damai sejahtera dan memiliki ketenangan hati di bidang lain. setelah ku analisa mendalam ternyata Allah itu Maha Adil dalam kehidupan dan dalam segalanya, namun Allah baru memberikan diriku sedikit ilmunya Untuk hambanya yang berlumur dosa dan mencoba untuk bangkit dan menapaki kehidupan yang baik lagi dan menjadi lebih baik lagi.
kegagalan demi kegagalan yang kita temui namun tidak putus asa dan terus bangkit akan menjadikan hidup kita semakin baik. karena untuk menuju dan menembus sebuah tingkat tertinggi tidak akan bisa terjadi tanpa melewati sebuah tangga perjuangan menuju kepada tangga kesuksesan dan keindahan hidup yang hanya sementara dan tempatnya mencari bekal dan pengorbanan dalam lini kehidupan. udah larut dan manusia memiliki keterbatasan dan butuh istiraat lain kali akan ku sambung lagi....to be continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar