Selamat Datang di Blog Ceria bersama ---- Thanks telah Berkunjung ---- Jangan lupa tinggalkan Komentar

Selasa, 03 Februari 2015

Sabar Dalam Ujian

ujian dan cobaan selalu datang silih berganti, sakit yang kualami sebagian dari ujian dan peringatan untuk dapat lebihh menghargai kehidupan ketika sehat. aku takkan pernah mengeluh dengan semua ini, aku akan mencoba untuk sabar dan kuat serta mencari solusi untuk kesembuhan penyakit yang aku derita ini. aku berkhusnuzon dengan Allah dengan sakit ini dosa ku yang menumpuk bak buih dilautan agar dapat di ampuni dan hidupku lebih mendekatkan diri pada Illahi robby. Aku selalu berdoa untuk yang terbaik dalam hidup ini. Aku sangat menyayangi dan kasihan dengan Suamiku sudah satu bulan lebih aku sakit-sakitan dan suamiku selalu merawatnya dengan kasih sayang dan perhatian. semoga kesetian dan kasih sayangnya menjadi amal yang baik di sisih Allah SWT. aKu slalu berdoa semoga kami senantiasa bisa saling bersama dan saling mengisi satu dan lainnya sampai kami menimang buyut ataupun cicit.....
Suamiku orangnya keras dan pelupa serta sedikit cuek, namun untuk urusan kasih sayang di ambil posisi pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar