Selamat Datang di Blog Ceria bersama ---- Thanks telah Berkunjung ---- Jangan lupa tinggalkan Komentar

Senin, 11 Agustus 2014

Teka-Teki Kehidupan

Ketika tiada lagi usaha untuk mempertahankan
ketika itulah jalan perjuangan telah berakhir
pergulatan panjang yang menyisakan cerita
kenangan dan tragedi suka dan duka menjadi satu kesatuan
apakah semuanya akan berakhir diambang kehancuran

semua insan mempunyai ambang batas pertahanan
dalam segala hal...........
duri yang semakin hari semakin dalam menghinggapi
tiada terasa lagi...

kan ku tulis luka dan kepedihan ini diatas pasir
kelak bila tersapu oleh debu dan terbawa angin
keiklasan itu akan ku gapai
ku tak ingin memahatnya dibatu
kelak dia akan menjadi sumber dendam yang membara

aku hanya sehelai daun yang menempel di daha pohon
suatu ketika aku pasti akan kering dan jatuh
aku takkan pernah memarahi atau memngutuk pohon
karena itulah sudah menjadi garis kehidupan

entah sampai kapan aku sanggup menempel dan terus bertahan
yang jelas sampai waktunya tiba....itulah akhir kehidupan

walaupun demikian ku selalu berdoa dan berusa tetap bisa bertahan
meskipun ku telah terlepas dari pohon
ku berharap masih ada yang bisa memanfaatkan aku agar aku tetap mempunyai nilai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar